POPULAR STORIES

Testa Rossa J Pacco Gara Terinspirasi Supercar Lawas Ferrari

Testa Rossa J Pacco Gara Terinspirasi Supercar Lawas Ferrari Testa Rossa J Pacco Gara (Foto: The Little Car Company)

KabarOto.com - The Little Car Company telah memperluas jangkauan model skala 75 persen yang terinspirasi oleh Ferrari 250 Testa Rossa, dengan memperkenalkan edisi terbatas yang disebut Testa Rossa J Pacco Gara.

Istilah "Pacco Gara", yang berarti "paket balapan" dalam bahasa Italia, menjanjikan lebih banyak tenaga, fitur yang terinspirasi dari balapan, dan kolaborasi yang lebih erat dengan Ferrari. Pembaruan paling signifikan adalah peningkatan perangkat lunak meningkatkan tenaga motor listrik dari 16 dk menjadi 18,7 dk.

Mobil edisi khusus ini hadir dengan baju balap Sabelt. Dibuat oleh merek yang membuat harness untuk mobil balap Ferrari ukuran penuh, sabuk tersebut dipasang langsung ke sasis dan roll hoop.

Baca juga: Ferrari Cetak Rekor Penjualan Pada 2022

Menggunakan kulit asli Ferrari di seluruh interior

Pacco Gara menambahkan kaca spion samping dan lampu sorot di gril ke Testa Rossa J. Sealin itu, Pacco Garra menambahkan peredam yang dapat disesuaikan dan bias rem. Itu memungkinkan pemilik untuk mengatur Testa Rossa J mereka seperti tim balap sungguhan, menyetel mobil untuk trek dan situasi yang berbeda. Rotor rem dibor dan rasio kemudi lebih cepat juga membantu menciptakan nuansa balap untuk model edisi khusus yang baru.

Ben Hedley, CEO The Little Car Company mengatakan, "Setiap elemen dari Pacco Gara telah dikembangkan dan ditandatangani oleh tim di Maranello dan berfokus untuk memberi penghormatan kepada salah satu pembalap hebat dalam sejarah."

Baca juga: Carlos Sainz Tambah Koleksi Ferrari 812 Competizione

Dibangun untuk memberi penghormatan kepada pembalap legendaris

Little Car Company telah berkolaborasi dalam desain Testa Rossa J Pacco Gara, menggunakan kulit asli Ferrari di seluruh interior. Sedangkan nama modelnya dipilih khusus oleh tim Ferrari.

Meskipun belum ada informasi soal harga resminya. Namun, seabagai gambaran Testa Rossa J versi asli yang diproduksi 299 unit, dibanderol Rp 1,5 miliaran.

Berita Terkait

Berita Terkait