POPULAR STORIES

Testimoni Lady Biker Setelah Coba All New Yamaha R15

Testimoni Lady Biker Setelah Coba All New Yamaha R15 Mira Hemila yang coba All New Yamaha R15 di Sentul (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Saat peluncuran All New Yamaha R15 di sirkuit Sentul Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) juga mengajak beberapa perwakilan dari komunitas motor penyemplak Yamaha R15 melakukan testride di sirkuit tersebut.

Banyak testimoni yang KabarOto dapatkan dari beberapa anggota komunitas motor yang diundang oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) setelah mencoba 2 putaran all new Yamaha R15. Salah satu testimoni berasal dari Lady Biker asal Bandung bernama Mira Hemila dari komunitas motor RMBC Bandung setelah mencoba all new Yamaha R15 di sirkuit Sentul.

Menurut Cumil (panggilan akrab Mira Hemila) all new Yamaha R15 terlihat lebih gagah dimana desain bodi yang lebih melebar dan ditunjang dengan arm belakang lebih panjang membuat motor ini lebih berisi dan racy, berbanding dengan Yamaha R15 sebelumnya.

Mojang Bandung yang berprofesi sebagai model ini juga menjelaskan bahwa posisi riding dari all new Yamaha R15 lebih nyaman dirasakan olehnya, jok yang lebih lebar serta groundclereance yang menurutnya agak lebih pendek membuat riding stylenya terasa nyaman.

Mira Hemila yang coba All New Yamaha R15 di Sentul (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)
Mira Hemila yang coba All New Yamaha R15 di Sentul (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Ditambahkan olehnya, saat perpindahan gigi dan melakukan akselerasi motor ini bisa dibilang nyaman juga, tidak ada hentakan dan perpindahaannya sangat mulus, selain itu dengan arm belakang lebih panjang membuat motor ini lebih mudah dikendalikan.

Jatuh cinta dengan tampilan bodi depan dan tangki dari all New Yamaha R15 hasil karya PT Yamaha Indonesia Manucfaturing (YIMM) ini, lady biker yang bersama rekan-rekannya komunitasnya yang sengaja riding ke Sentul dari Bandung untuk melihat all new Yamaha R15 berharap jika ada rezeki ia akan mengganti Yamaha R15 lamanya dengan all new Yamaha R15.

Baca juga :