TEVCI Siap Gelar Munas Akhir Pekan Ini

Alif Sowandono
Alif Sowandono 22 Mar 2016 - 01:52
TEVCI Siap Gelar Munas Akhir Pekan Ini
Anggota komuitas mobil TEVCI (foto: dok TEVCI)

Untuk ganti kepengurusan periode lama, TEVCI Siap Gelar Munas di akhir pekan ini pada hari Minggu, 27 Maret 2016, bertempat di Auto 2000 Ciledug Tangerang. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) periode 2014-2016 yang diketuai oleh Muhamad Tamhid Amali (TEVCI 055) mulai memasuki akhir masa pengabdiannya.

Musyawarah Nasional (MuNas) tersebut bertemakan “The Simplicity to More Shining”, memiliki makna kesederhaan yang ada didalam diri club. Agenda utama dalam MuNas tersebut adalah pemilihan ketua umum TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) untuk periode kepengurusan 2016 – 2018. Acara akan dihadiri oleh seluruh anggota TEVCI dari seluruh Region dan Chapter yang tersebar di Indonesia, baik dari member yang berasal dari pulau Jawa maupun member dari pulau Sumatera.

“Kami berharap dengan Kepemimpinan dan kepengurusan yang baru TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama, dan jangan lupa untuk tetap menjaga hubungan baik ke teman-teman TOC (Toyota Owner Club), pihak ATPM PT. Toyota Astra Motor dan juga rekan media yang telah membawa besar nama TEVCI” ujar Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI

Kegiatan Musyawarah Nasiaonal akan dilengkapi dengan Rolling Konvoi “Berkendara Tanpa Gadget” sebagai tagline TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) dalam berkendara, ke Panti Asuhan Islamic Village, Jl. Islamic Raya, Kelapa Dua, Tangerang untuk menggelar baksos, dengan memberikan sumbangan dari para member TEVCI.

Baca juga :