POPULAR STORIES

All New Audi A6 Akan Datang Ke Indonesia Akhir Tahun 2020

All New Audi A6 akan Datang ke Indonesia Akhir Tahun 2020

KabarOto.com – PT Garuda Mataram Motor selaku distributor resmi Audi di Indonesia mengalami penurunan angka penjualan. Dikabarkan penurunan sekitar 50% dibandingkan tahun lalu, hal ini akibat pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia.

Melansir data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Audi hanya mencatatkan penjualan sebanyak 23 unit (periode Januari-Juli 2020). Audi Q3 menjadi produk yang paling banyak terjual sebanyak 10 unit.

Marketing & PR Dept Head PT Garuda Mataram Motor Herry Noverino, menjelaskan bahwa, “Penjualan kami menurun dibandingkan penjualan periode yang sama tahun lalu.”

Baca Juga : Teknologi SHVS Bikin Mobil Suzuki Tambah Irit, Bagaimana Cara Kerjanya?

“Di sisi empat bulan tahun ini, kami akan memperkuat di database customer dengan penawaran program. Selain itu, ada juga kegiatan-kegiatan below the line seperti roadshow yang tentunya menerapkan protokol Covid-19,” jelas Herry saat dihubungi oleh KabarOto.com, Senin 31 Agustus 2020.

Selain menjalankan program penjualan, juga dijadwalkan meluncur produk baru pada akhir tahun 2020.

“Kami akan meluncurkan produk baru The all new Audi A6, mungkin di akhir tahun,” ucapnya.

Soal strategi elektrifikasi Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor memastikan unit EV Audi ke Indonesia.

“Sesuai dengan imbauan pihak prinsipal, kami akan membawa unit e-tron ke Indonesia. Hanya saja model apa yang akan dibawa, masih belum bisa dipastikan,” pungkas Herry.