The Bike Brothers, Hanya Jual Moge Surat Lengkap!

The Bike Brothers, Hanya Jual Moge Surat Lengkap! Foto: Kipli

KabarOto.com - Peminat motor premium harus diakui makin banyak, hal ini juga dibuktikan salah satunya oleh faktor showroom yang kian menjamur untuk menjual motor gede (moge) di Tanah Air.

Sebut saja salah satunya The Biker Brothers yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bukan sekadar showroom yang menjual moge, uniknya semua motor yang dijual di sini memiliki surat-surat kendaraan yang legal dan komplet.

"Iya, itu salah satu keunggulan kami. Selain itu konsepnya gerai kami terletak di atas gedung lantai 6, nanti juga bakal ada pengembangan lain di tempat kami ini," ujar Albert mewakili The Bike Brothers.

Gerai moge yang berangkat dari workshop rumahan 8 tahun lalu di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, kini juga merambah lini bisnis lain seperti apparel dan spare part hingga modifikasi.

Menurut Albert, motor yang dijual memiliki harga mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 650 jutaan. "Kalau konsumen ada yang cari motor spesifik sesuai keinginannya, kita juga bantu pengadaan unitnya semaksimal mungkin."

Baca Juga: Test Ride - Seminggu Kencan Dengan MV Agusta F4R

"Sudah 12 tahun kami memulai usaha ini dan rasanya sekarang waktunya mengembangkan, nanti juga bakal ada tattoo parlor dan rooftop yang bisa digunakan untuk maintenance motor dan customer bebas foto-foto di pemandangan kota dari atas," kata pria dengan tato di lengan ini.

Gerai yang menyediakan moge Jepang hingga Eropa ini juga menyanggupi sistem kredit untuk pembelian unit, "kita juga bekerja sama dengan beberapa vendor untuk pembayaran sistem kredit, ada keuntungan yang bisa didapatkan juga seperti bonus refund," ujar penggeber Kawasaki ER-6 itu.

Divisi lain dari The Bike Brothers adalah House of Brothers, masih di tempat yang sama, divisi ini berkutat dengan pelayanan servis moge, aksesori sampai penjualan komponen, "kita di sini juga sebagai distributor merek Toce Performance dan CNC Racing," imbuhnya.

"Kita ingin buat gerai ini jadi one stop shopping, jadi customer gak perlu repot mencari kebutuhan moge-nya. Semoga nanti bakal ada buka cabang baru karena itu salah satu cita-cita kami," tutup Albert.