POPULAR STORIES

The Grand Santa Fe Hadir Dengan Fitur Lebih Lengkap, Sob!

The Grand Santa Fe Hadir dengan Fitur Lebih Lengkap, Sob! The Grand Santa Fe (HMI)

KabarOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) merilis varian baru dan teratas dari All New Hyundai Santa Fe yang diberi nama The Grand Santa Fe. Varian baru ini dihadirkan bagi para pecinta SUV di Indonesia dengan fitur-fitur terbaik.

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang GIIAS 2018 lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang baik/positif dari konsumen maupun media. Namun untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur-fitur terbaik di kelas SUV,” ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

The Grand Santa Fe dilengkapi dengan fitur terbaru untuk menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan layaknya sebuah SUV. Pada sisi interior, The Grand Santa Fe kini telah dilengkapi dengan 6 Airbags yang terdiri dari side air bag: thorax & pelvis, curtain dan front untuk melindungi seluruh penumpang.

Baca juga: Tak Hanya Keren, Ini 10 Keunggulan Hyundai Santa Fe Terbaru

Kemudian disematkan pula 7 inch Display Audio with Wide Viewing Angle dengan konektivitas yang men-support Google Android Auto & Apple Car Play serta dilengkapi dengan fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth dengan Voice Recognition dan Voice Memo Function.

Selain itu, The Grand Santa Fe juga dilengkapi New 7 inci Cluster Supervision with TFT Color LCD yaitu cluster dengan LCD sebesar 7 inch dengan kualitas premium dan tampilan yang jernih dan modern.

Cluster LCD 7 inch ini dengan dua pilihan display yaitu Analog Mode Display dan Digital Mode Display serta memiliki koneksi dengan fitur Drive Mode, yang memberikan tampilan warna display cluster yang berbeda pada saat fitur Drive Mode diaktifkan seperti Drive Mode Smart dan Comfort dengan display LCD berwarna biru, Drive Mode Sport dengan display LCD berwarna merah, dan Drive Mode Eco dengan display LCD berwarna hijau.