POPULAR STORIES

Drifter Indonesia Sukses Pertahankan Takhta Di Intersport World Stage 2017

Drifter Indonesia Sukses Pertahankan Takhta di Intersport World Stage 2017 The King Intersport mampu pertahankan tahtanya melalui kemenangan Emmanuelle Amandio yang menjadi The King Drifter (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Para drifter Indonesia sukses mempertahkan takhta sebagai The King of Drifting. Mereka sukses mengalahkan tiga drifter asing pada ajang Drift Intersport World Stage 2017, Minggu (5/11/2017).

Baca Juga:

Event yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, ini mampu menyedot perhatian para penggemar otomotif dari berbagai kalangan. Di hari terakhir ini, para drifter Indonesia memperlihatkan kebolehannya dalam mengulik si roda empat di lintasan drifting.

Diawali dengan Gymkhana Competition yang diikuti oleh para drifter asal daerah, memberikan hiburan tersendiri bagi para drifter terlebih lagi para pengunjung. Dilanjutkan dengan Drift Star Parade di mana para The King of Drifting Nasional dan Internasional berparade di atas roda empatnya menyapa para pengunjung.

kabarOto
The King Intersport tampil gemilang mempertahankan takhta The King Drifter (KabarOto/Ahmad Djainudin)

Tak puas sampai di situ, para The King Drifting memperlihatkan skill drift kepada pengunjung dengan saling mengadu kecepatan dan akselerasi berkendara dengan melalui berbagai teknik dan rintangan yang telah disediakan panitia Intersport.

Di pengujung acara, Intersport King saling beradu ketangkasan melawan International Drifter, untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang. Adu ketangkasan pun berlangsung sengit, akhirnya.

Intersport King mampu mempertahankan takhtanya dengan hasil yang diraih oleh Emmanuelle Amandio dengan menjadi juara pertama, di urutan kedua diraih drifter Jepang Masashi Yokoi. Diikuti drifter asal Australia Jake Jones di posisi ketiga.

Di posisi ke empat ditempati drifter asal Thailand S Chanatpon, diikuti Alinka Hardianti di posisi kelima dan Dika CH berada di posisi ke enam.

kabarOto
Penampilan sengit di ajang Drift Intersport World Stage 2017 (KabarOto/Ahmad Djainudin)

Hasil Drift Intersport World Stage 2017:

Intersport King Vs International Drifter:

1. Emmanuelle Amandio
2. Masashi Yokoi
3. Jake Jones
4. S Chanatpon
5. Alinka Hardianti
6. Dika CH

Battle Drift Indonesia Vs The World:

1. Jake Jones Australia Point 1506
2. Emmanuelle Amandio Indonesia Point 1501
3. Masashi Yokoi Jepang Point 1470
4. Reindy Riupassa Indonesia Point 1470
5. Alinka Hardianti Indonesia Point 1390
6. Demas Agil Indonesia Point 1359
7. S Chanatpon Thailand Point 1327
8. Akbar Aris Indonesia Point 1324
9. Evan Pratama Indonesia Point 1278
10.Dika CH Indonesia Point 1244