POPULAR STORIES

Tiang Pancang MRT Ada Ditengah Jalan, Lalin Fatmawati Dan Lebak Mulus Selalu Padat

Tiang Pancang MRT Ada ditengah Jalan, Lalin Fatmawati dan Lebak Mulus Selalu Padat Proyek MRT atau Mass Rapid Transit Jakarta atau Angkutan Cepat Terpadu Jakarta

Proyek MRT atau Mass Rapid Transit Jakarta atau Angkutan Cepat Terpadu Jakarta menyisakan kemacetan di bilangan Fatmawati sampai Lebak Bulus Jakarta Selatan. Daerah ini bila sore hingga malam hari arus lalu lintas menuju Pondok labu di sekitaran Fatmawati dan menuju CIputat di Simatupang sampai Lebak Bulus padat merayap.

Banyak warga disekitar yang menginginkan proyek tersebut cepat selesai. Karena sangat menggangu arus lalu lintas. Karena tiang panjang yang menjadi penyanggah kereta lkayang tersebut memakan hampir seperempat ruas jalan raya. "Fajar pengguna jalan yang ditemui kabaroto.com mengatakan, proyek MRT menggangu lalu lintas tapi ia berharap setelah selesai, jalan akan kembali normal lagi.

Penyelesaian pekerjaan konstruksi MRT Jakarta koridor Selatan-Utara Fase 1 (Lebak Bulus - Bundaran HI) secara keseluruhan telah mencapai ± 62,22%. Dengan rincian secara garis besar, untuk pekerjaan proyek pada depo & struktur layang telah menyelesaikan 44,90% dan struktur bawah tanah sebesar 79,70% (data per 31 Desember 2016). Secara umum, pekerjaan konstruksi yang tengah dilakukan saat ini antara lain pekerjaan konstruksi area depo MRT, pekerjaan pembuatan pondasi kolom jalur dan kolom untuk stasiun layang, pekerjaan pembangunan stasiun bawah tanah, pekerjaan CT/VT, serta pekerjaan pembuatan terowongan jalur bawah tanah.

Baca Juga: