Klub Captiva Chevy Club Gandeng BNN Untuk Sosialisasi Pencegahan Narkoba

Klub Captiva Chevy Club Gandeng BNN untuk Sosialisasi Pencegahan Narkoba Touring komunitas mobil Captiva Chevy Club di Dieng, Jawa Tengah, Jumat (22/9/2017). (KabarOto/Haditria)

KabarOto.com - Sebagai bagian dari klub otomotif SUV Brotherhood bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam hal sosialisasi pencegahan narkotika. Pecinta Captiva yang tergabung dalam Captiva Chevy Club (3C) Chapter STAR (Serpong Tangerang dan Sekitarnya) bersinergi mendukung gerakan BNNK Kota Tangerang.

Caranya adalah mengedukasi masyarakat melalui logo kampanye Stop Narkoba dikaos dan stiker yang ditempel pada kendaraan peserta pada tiap event touring yang digelar. Hal itu terlihat dalam touring Serambi Cinta (STAR Touring Dieng Tambi Penuh Cinta), tanggal 21-23 September 2017.

(Baca Juga: Keseruan Touring Komunitas 3C (Captiva Chevy Club) Goes To Lampung)

"Sembari touring menikmati keindahan alam, kita harus berbagi pesan kepada masyarakat melalui rute yang kita lalui, akan bahaya narkoba. Kali ini tujuan kita ke Dieng, pesan Kampanye Stop Narkoba kita pasang dikaos dan stiker dikendaraan peserta," kata Ketua Pelaksana, Ilyas Lubis.


Komunitas Captiva Chevy Club (KabarOto/Haditria)