POPULAR STORIES

Tidak Ikut Tes Pra-Musim Bahrain, Daniel Ricciardo Positif Covid-19

Tidak Ikut Tes Pra-Musim Bahrain, Daniel Ricciardo Positif Covid-19 Dok : McLaren

KabarOto.com - Hasil tes Daniel Ricciardo adalah positif Covid-19, tetapi akan dirilis pada waktunya untuk balapan pembuka musim di Bahrain.

Pembalap McLaren itu merasa tidak enak badan pada hari Rabu kemarin (09/03), sehari sebelum balapan di Sirkuit Internasional Bahrain dimulai, dan pada awalnya hasil tes negatif.

Baca juga: McLaren Dan Haas Gunakan Livery Berbeda

Namun pada hari Jumat kemarin (11/03), setelah hari kedua tes selesai, McLaren mengungkapkan bahwa Australia kini telah mengembalikan tes PCR positif.

Tim mengatakan dia terus mengisolasi sesuai dengan peraturan setempat. “Berdasarkan peraturan ini, Daniel akan dibebaskan tepat waktu untuk Formula 1 Grand Prix Bahrain Gulf Air akhir pekan depan. Daniel sudah mulai merasa lebih baik, dan kami berharap dia sembuh dengan cepat,” ujar pernyataan McLaren.

Baca juga: F1 Tes Pra-Musim Bahrain Hari Kedua, Carlos Sainz Tercepat

“Sayangnya melewatkan tes, tapi saya mulai merasa lebih baik. Saya akan tetap terisolasi dan hanya fokus pada akhir pekan depan. Terima kasih banyak kepada Lando & McLaren untuk angkat beratnya, saya berhutang beberapa bir (susu untuk Lando). Saya hargai juga ucapan selamat dari semua orang,” papar Ricciardo lewat Twitter.