POPULAR STORIES

Tidak Tahu Tujuan, 50 Bikers Ini Uji Kemampuan Honda ADV150 Dan PCX

Tidak Tahu Tujuan, 50 Bikers Ini Uji kemampuan Honda ADV150 dan PCX Anggota komunitas menguji kemampuan Honda ADV150 dan PCX 150

KabarOto.com - Sebanyak 50 bikers dari anggota komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, serta konsumen Honda touring mengelelilingi beberapa daerah di Jawa Barat. Uniknya, para bikers ini touring menguji kemampuan Honda ADV150 dan Honda PCX 150 tapi tidak tahu tujuannya.

Ini sesuai dengan tema acara “Blind Ride”, PT Dayacipta Adimotora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat sengaja membuat konsep peserta touring tidak diberitahu sebelumnya lokasi yang akan dituju.

Baca Juga: Cara Honda Penuhi Target Penjualan Motor Di Jawa Barat

Tujuan utama acara ini adalah mengeksplor ketangguhan Honda ADV150 dan PCX 150 menyusuri jalanan Jawa Barat dengan menempuh jarak 150 km. Perjalanan dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya.

Peserta Blind Ride

Para bikers bersama-sama merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Honda ADV150 dan Honda PCX dengan beragam kondisi jalan yang telah disajikan seperti jalan berliku, berbukit hingga menyusuri jalanan yang padat lalu lintas. Pada akhir perjalanan, para bikers disuguhkan dengan pemandangan indah di sekitaran daerah Kadipaten, Tasikmalaya.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, acara ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk seluruh peserta. Touring ini juga untuk menguji fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik premium Honda ini yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan yang dilalui.

“Kami harap turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta,” ujar Lerri.

Baca Juga: Pengguna Moge Honda Di Jawa Barat Ikuti Pelatihan Safety Riding

Selain turing menguji kedua motor Honda itu, juga diisi dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Para peserta touring memberikan bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra.