POPULAR STORIES

Tiga Ladies Bikers Cantik Unjuk Gigi Di Sirkuit Sentul

Tiga Ladies Bikers Cantik Unjuk Gigi di Sirkuit Sentul Tiga ladies bikers siap untuk ramaikan kegiatan YSR (Kabaroto/Noza)

KabarOto.com - Yamaha sunday race menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan para bikers penunggang yamaha. Terdapat berbagai pemandangan menarik pada seri ketiga yang diadakan di Sirkuit Sentul kemarin, Minggu (17/09/2017).

Victory lap pada balapan kemarin menjadi yang paling banyak menyita perhatian penonton. Ada tiga ladies bikers yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tiga ladies bikers ini adalah Dhiaz Nivana, Risma Trutus, Anisa Zulva Mirazqi Januar. Ketiga ladies bikers ini mengikuti lap YSR menggunakan All New Vixion R yang telah disiapkan oleh Yamaha.

ysr
Tiga ladies bikers siap masuk victory lap

"Dulu sempat mau masuk, tapi motor tidak bisa digunakan karena sedang bermasalah, giliran sekarang tunggangan aku sudah siap untuk bermain di victory lap ternyata Yamaha sudah menyiapkannya, tapi enggak apa-apa walaupun tidak membawa motor sendiri saya sudah cukup senang bisa mencoba All New Vixion R di Sirkuit Sentul," ujar Sister Dhiaz Nivana salah satu anggota klub dari Yamaha Vixion Adventure Jakarta.

Sementara itu, Sister Risma Trutus, yang tergabung dalam suatu komunitas Black Motor Community Jakarta Selatan, mengaku senang dan bangga karen dapat mengikuti victory lap bersama kawan-kawan komunitasnya. " Rasanya ingin mengulang victory lap kembali, di seri-seri selanjutnya, yang pasti ini adalah kegiatan yang sangat positif," ujarnya.

Adapun, Sister Anisa Zulva Mirazqi Januar memiliki padangan berbeda dibandingkan dengan dua rekannya. Anisa Zulva Mirazqi Januar, yang tergabung dalam klub Yamaha V-ixion Bogor, ternyata sering sekali ikut kegiatan victory lap YSR.

Hal ini menjadi semacam kegiatan yang rutin bagi Sis Anisa, bahkan kegiatan ini menjadi salah satu cara mensosialisasikan bahwa komunitas motor juga terbuka dan membawa manfaat baik bagi kaum wanita yang bertunggangan motor atau roda dua.

Berita Terkait

Berita Terkait