POPULAR STORIES

Tim Aprilia Racing Fokus Pertahankan Poin Daripada Harus Kecelakaan Di MotoGP Misano

Tim Aprilia Racing Fokus Pertahankan Poin Daripada Harus Kecelakaan di MotoGP Misano Aprilia Racing

KabarOto.com - Maverick Vinales finis ketiga dalam balapan Kejuaraan Dunia MotoGP di Sirkuit Misano. Maverick melesat dari grid awal bersama dengan gerombolan pembalap yang memimpin sebagian besar balapan.

Naik ke posisi ke-2 untuk beberapa putaran selama pertengahan balapan, dirinya tampil dengan potensi untuk podium kedua.

Performanya menurun di putaran final, hingga menempatkannya di posisi ketiga. Ia menyelesaikan balapannya dengan finis di podium ketiga dalam empat balapan terakhir.

Baca juga: Test Ride Aprilia SR GT 200, Jajal Skuter Matik Dual Purpose Ke Kawasan Bogor

Sementara itu, Aleix Espargaró menjalani balapan secara defensif di trek yang kurang bersahabat untuknya, mengingat gaya berkendara Aleix.

Ia mengaku puas dengan hasilnya walaupun tidak bisa menjadi yang tercepat sepanjang balap akhir pekan. "Bahkan dibandingkan dengan Maverick, saya tidak memiliki kecepatan yang sama di trek ini," ujarnya.

Tahap akhir balapan, Ia berhasil melewatinya, mempertahankan jarak yang sama dengan Fabio (Quartararo) sebelum GP Assen.

Baca juga: Aprilia Perpanjang Kolaborasi Resmi Dengan Knalpot SC Project

Memulai lebih jauh di depan mungkin akan memberi kami kesempatan untuk melakukan yang lebih baik, "Tetapi di bagian awal balapan saya masih berhasil melakukan beberapa catatan waktu balap (lap time) yang bagus," tandas Aleix.

Vinales merasa memiliki kecepatan yang sangat baik hari ini tetapi tidak dapat menemukan ruang yang tepat untuk menyalip Francesco Bagnaia.

“Kami telah berkembang, tetapi kami tidak bisa berhenti di sini. Kami ingin menang!," Seru Vinales.

Ia beranggapan, daripada menabrak, membawa pulang poin dan terus belajar adalah penting mengingat balapan yang menantang masih akan datang. "Kami akan memiliki kesempatan untuk menebusnya," tutupnya.