Tim Audi Tampil Lebih Awal Di Game F1 22

Tim Audi Tampil Lebih Awal di Game F1 22 Sumber: Formula 1

KabarOto.com - Meskipun Audi belum akan bergabung dengan grid Formula 1 hingga musim 2026, para penggemar sudah memiliki kesempatan untuk balapan dengan 4 sirkuit terkenal terbaru di dunia virtual berkat game balapan resmi EA Sports F1 22.

Audi mengumumkan entri F1 mereka sebagai pemasok unit tenaga kembali pada bulan Agustus, pada saat yang sama meluncurkan mobil pertunjukan dengan livery peluncuran khusus. Sekarang, EA Sports dan Codemasters telah membuat ulang skema warna secara digital dan mengintegrasikannya ke dalam F1 22 dengan pembaruan dalam game terbaru.

Baca juga: Formula 1 2023 Punya 6 Jadwal Sprint Race

Tersedia di PlayStation, Xbox, dan PC (termasuk VR), semua tim, pembalap, dan trek saat ini ditampilkan di F1 22, dengan mobil tim Audi tiba sebagai bagian dari 'tingkat VIP Podium Pass Series 4'.

Beberapa bulan setelah mengumumkan masuknya mereka, Audi mengonfirmasi kesepakatan dengan Sauber untuk menjadikan operasi tim F1 asal Swiss itu sebagai tim kerja mereka mulai tahun 2026, ketika peraturan mesin baru yang menampilkan peningkatan tenaga listrik dan bahan bakar berkelanjutan 100% akan diperkenalkan.

“Tidaklah wajar untuk menjadi bagian dari simulasi resmi Formula 1 tiga tahun sebelum balapan pertama kami,” kata Henrik Wenders, Head of Brand Audi.

Baca juga: Covid-19 Masih Belum Kondusif, F1 2023 Tidak Akan Berlangsung Di Tiongkok

Bagi penggemar F1 tentu ini akan menjadi menarik, apalagi bagi penikmat game F1. Ini akan menjadi penghilang rasa penasaran atas tim bari F1 yang akan mulai berlaga pada musim 2026 mendatang. Ini menimbulkan kehebohan desainnya yang mencolok dan skema warna khas Audi di motorsport.

Paul Jeal, F1 Senior Franchise Director di Codemasters menambahkan, “Kami sangat bersemangat untuk memberikan livery peluncuran yang menakjubkan kepada pemain EA SPORTS F1 22 sebagai bagian dari Podium Pass Series 4, yang memungkinkan Audi memantapkan dirinya sebagai penantang gelar di dunia maya di masa depan. dari debutnya pada tahun 2026.”

Berita Terkait

Berita Terkait