POPULAR STORIES

Tim Movistar Yamaha MotoGP Hadirkan Logo “BLUE CORE” Pada Livery YZR-M1

Tim Movistar Yamaha MotoGP Hadirkan Logo “BLUE CORE” pada Livery YZR-M1 Rossi menunjuk logo Blue core di motornya (foto:motogp.com)

Yamaha Indonesia melalui keterangan pers yang dikirim ke email redaksi KabarOto, menginformasikan bahwa motor balap Yamaha YZR-M1 yang di gunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha MotoGP yang berkompetisi di MotoGP World Championship akan mulai tampil dengan logo baru “BLUE CORE” mulai dari gelaran GP Jerman di Sachsenring.
Lorenzo menunjuk Logo Blue core
Movistar Yamaha MotoGP memberikan support terkait “BLUE CORE” yang telah diperkenalkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP.

Sebagai Sponsor Resmi Tim, slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu “Semakin di Depan” (“One Step Ahead”) telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada motor tim. Dimulai dari akhir pekan ini sampai akhir musim balapan, logo itu akan digantikan logo “BLUE CORE” yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.

Baca juga: