POPULAR STORIES

Tinggal Sebulan, IMX 2018 Lakukan Persiapan Final

Tinggal Sebulan, IMX 2018 Lakukan Persiapan Final Di technical meeting juga dibicarakan soal program masing-masing tenant (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Technical meeting untuk perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 pada 17-18 November 2018 nanti sudah dilakukan pada Kamis (4/10/2018) lalu di ruang anggrek Balai Kartini, Jakarta. Hampir semua tenants, supporters, sampai perwakilan komunitas hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebagaimana technical meeting event, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembicaraan dan tanya jawab teknis soal pembangunan booth, program yang akan dijalankan, serta potensi kolaborasi yang akan terjadi di antara para peserta IMX 2018.

“Semua peserta yang hadir tampak antusias sekali. Mereka sepakat untuk membuat IMX sebagai ‘kendaraan’ mereka dan sama-sama membangun dunia modifikasi Tanah Air. Karena ujung-ujungnya bakal bermanfaat terhadap produk atau jasa penjualan mereka,” sebut Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX.

Yang menarik, untuk membuat IMX 2018 lebih semarak, para tenant bakal memberikan suguhan harga dan juga exclusive release untuk beberapa produk baru mereka. Artinya, menurut penyelenggara jika pengunjung membeli produk atau jasa saat IMX berlangsung, dijamin akan mendapatkan harga lebih murah dibanding jika beli di luar.

Baca Juga: 80% Exhibitor Siap Ramaikan Indonesia Modification Expo

Selain itu, program giveaways yang bakal digelar ditiap jam sepanjang jam operasional IMX 2018, juga akan di support merek-merek yang ada. “Termasuk untuk lelang produk. Kita ada section booth yang bakal bikin lelang produk-produk modifikasi yang harganya ‘miring’ banget. Siapa tahu pengunjung bisa dapat satu set pelek cuma dengan harga deal lelang Rp 500 ribuan,” tambah Andre.

Di technical meeting juga dibicarakan soal program masing-masing tenant. Misalnya ada olimpiade komunitas, lomba foto dengan model dan mobil-mobil keren, edukasi modifikasi, peluncuran mobil hasil kolaborasi, termasuk MotoMobi yang bakal memamerkan Daihatsu Xenia V6 buatannya.

Untuk mendapatkan tiket masuk IMX 2018 bisa dilakukan on the spot saat acara berlangsung dengan harga Rp 50 ribu. Atau ada cara lainnya dengan membeli presale tiket di situs resmi NMAA yang harganya jauh lebih murah.