POPULAR STORIES

80% Exhibitor Siap Ramaikan Indonesia Modification Expo

80% Exhibitor Siap Ramaikan Indonesia Modification Expo Menurut NMAA, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asia Tenggara hingga dunia (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Dalam mewujudkan visi dan misinya, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) secara simultan terus merangkul seluruh pelaku industri modifikasi dan aftermarket. Tujuannya untuk terus bergerak membuat industri modifikasi Tanah Air menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asia Tenggara bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

“Untuk menjadi besar dan diakui internasional, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Siap-siap, pada 17-18 November 2018 mendatang di Balai Kartini, Jakarta, kami akan menyelenggarakan Indonesia Modification Expo (IMX), pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia,” terang Andre Mulyadi, selaku founder NMAA.

Indonesia Modification Expo (IMX) ini nantinya akan menjadi mercusuar bisnis modifikasi dan aftermarket Tanah Air. Untuk penyelenggaraan perdana, Indonesia Modification Expo akan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

Baca Juga: BJB Gandeng NMAA Gelar Autobition di Bandung

“Kami sudah memulai rangkaian promosi Indonesia Modification Expo sejak awal tahun ini. Kami sudah memulai promosi sejak di Osaka Auto Messe Februari silam, serta di social media lewat Instagram @imx.id, dan semuanya menghasilkan respons positif. Terbukti sampai saat ini, kuota booth sudah diisi hingga 80% exhibitor,” sambung Andre.

Exhibitor yang sudah memesan booth pameran di Indonesia Modification Expo tak hanya datang dari sisi produk aftermarket saja, namun juga Agen Pemegang Merek (APM) mobil, komunitas dan juga industri modifikasi dari negara lain seperti Jepang dan Amerika.

“Kami berharap Indonesia Modification Expo akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Karena inilah pameran modifikasi pertama dan terbesar yang mengolaborasikan semua potensi di dalam dan luar industri otomotif untuk menjadi besar bersama-sama. Maka saya mohon doa restunya, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air,” tutup Andre.