Tingginya Minat Konsumen Roda 2 Di GIIAS 2019, Adira Tawarkan Program Baru

Tingginya Minat Konsumen Roda 2 di GIIAS 2019, Adira Tawarkan Program Baru Foto: Kipli

KabarOto.com - Maraknya motor baru yang diluncurkan saat pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) belum lama ini, diakui menggugah Adira Insurance untuk lebih menggalakkan program perlindungan kendaraan.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance menegaskan, “program baru kami cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance.”

Motopro, asuransi motor dari Adira Insurance, mengklaim dapat melindungi motor dari risiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Baca Juga: Angkat Sektor Pariwisata, Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal

Pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga. Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil sampai sebesar Rp 10 juta.

“Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” ungkap Tanny.

Untuk menikmati perlindungan dari Motopro, dapat diperoleh secara online melalui www.asuransiadira.co.id. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau datang ke cabang terdekat.