POPULAR STORIES

Angkat Sektor Pariwisata, Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal

Angkat Sektor Pariwisata, Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal jajaran Direksi Adira Finance meresmikan kegiatan Festival Pesona Lokal di 7 kota Indonesia.

KabarOto.com - Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar Festival Pesona Lokal. Kegiatan yang merupakan program CSR Adira Finance yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata ini bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal suatu daerah.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29 dan mengambil tema Rasakan Sensasi Pesona Lokal ini akan digelar di 7 kota yaitu Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta, dan Jakarta, mulai dari bulan Agustus hingga November 2019.

Baca Juga: Adira Finance Lunasi Cicilan Konsumen

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari konsumen, mitra bisnis, dan karyawan untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal.

Festival Pesona Lokal di Bandung, Jawa Barat tahun 2018.

Hafid berharap, melalui kegiatan Festival ini dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif pada perekonomian daerah tersebut.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Adira Finance akan menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat di kota Magelang, Pontianak, Denpasar, dan Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun citra positif pasar rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, dan berbudaya, sekaligus mengedukasi serta mendorong keterlibatan berbagai pihak agar menjadi bagian dari upaya pengembangan pasar rakyat di Indonesia.

Festival Pesona Lokal ini masih menurut Hafid, sejalan dengan corporate branding Adira Finance untuk Indonesia, di mana perusahaan finance ini memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui salah satu pilar CSR yaitu Sahabat Lokal yang berfokus pada pariwisata, budaya, edukasi, dan UMKM.

Baca Juga: Cara Adira Finance Berikan DP 0% Untuk Kredit Kendaraan Bermotor

"Adira Finance ingin seluruh masyarakat maupun peserta kegiatan ini, dapat merasakan sensasi kekayaan budaya hingga kuliner khas dari suatu daerah," terangnya di Grand Hyat, Jakarta.