POPULAR STORIES

Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambah Armada THS Jadi 359 Unit

Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambah Armada THS Jadi 359 Unit Toyota Home Service (Deni/KO)

KabarOto.com - Untuk dapat lebih menjangkau konsumen, Auto2000 selaku jaringan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, meningkatkan layanan mereka berupa penambahan armada Toyota Home Service (THS) dan juga fitur aplikasi untuk dapat lebih memudahkan pelanggan setia Toyota di tanah air.

Adapun penambahan layanan yang dimaksud antara lain dengan ditambahkannya armada Toyota Home Service yang sebelumnya berjumlah 294 unit menjadi 359 unit kendaraan, yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit sepeda motor, 5 unit PLD (Dyna) dan 2 unit Toyota Fortuner.

Baca juga: Ini Dia 42 Konsumen Auto2000 yang Terbang ke Piala Dunia 2018

Kehadiran 2 unit Toyota Fortuner tersebut ditujukan bagi layanan premium yang menyasar kepada para konsumen pengguna Toyota Fortuner, Alphard, Velfire, Crown, Voxy dan juga Lexus.

Selain itu, dengan penambahan armada THS tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen, terlebih bagi konsumen yang ingin mendapatkan perawatan berkala tanpa harus repot bahkan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Toyota Home Service

Keunggulan layanan THS antara lain memiliki mekanik yang sesuai dengan kualitas standar Toyota, selain tidak dikenakan biaya tambahan. Di mana tarif layanan ini ternyata sama dengan datang langsung ke bengkel resmi. Layanan THS Auto2000 sendiri meliputi servis berkala mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu kilometer. Istimewanya, untuk konsumen Toyota bisa melakukan layanan servis ringan dengan durasi waktu kurang dari 2 jam.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan,
“Kami terus berupaya untuk memberikan nilai tambah dengan memberikan inovasi layanan yang memudahkan pelanggan. Hari ini kami juga memperkenalkan layanan THS Premium yang hadir melengkapi,” paparnya.

Toyota Home Service

Fitur Baru Auto2000 Mobile

Untuk mendukung layanan after sales mereka, Auto2000 turut melakukan penambahan fitur pada layanan fitur aplikasi mereka, Auto2000 Mobile. Fitur tambahan yang dimaksud adalah konsumen bisa memiliki mekanik THS sesuai keinginan. Di mana aplikasi tersebut memungkinkan konsumen untuk memilih berdasarkan nama dan foto mekanik yang tersedia.

Dalam Auto2000 Mobile pun turut menampilkan fitur terbaru yakni trade-in dan credit simulation. Melalui fitur tersebut para calon konsumen Toyota bisa melihat beragam pilihan model mobil-mobil Toyota, dan yang pasti bisa memilih kendaraan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

“Penambahan fitur pada Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’. Kami paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang lebih cepat, praktis namun tetap personal," tutup Martogi.