POPULAR STORIES

Blue Bird Gandeng Unilever Untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan

Blue Bird Gandeng Unilever untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan PT Blue Bird Tbk bersama PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan kolaborasi bersama dalam program #P45TISEGA

Kabaroto.com - PT Blue Bird Tbk menggandeng PT Unilever Indonesia untuk meningkatkan kepedulian pengemudi Blue Bird agar menjaga kebersihan dan kesegaran badan, sehingga pelanggan merasa nyaman bepergian selama menggunakan taksi Blue Bird.

Program ini bernama #P45TISEGA. Program ini merupakan bagian dari Service Culture Project yang sedang dilakukan di Blue Bird sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Baca Juga:

Saat ini merupakan tahun kolaborasi dimana Blue Bird bermitra dengan berbagai pihak untuk terus berinovasi dalam berbagi hal yang menunjang kemudahan dan kenyamanan pelanggan setia Blue Bird, salah satunya bersama Unilever Indonesia dengan salah satu produknya, yaitu Rexona.

Di dalam program ini selain membagikan 5.000 (lima ribu) Rexona di 10 Pool Blue Bird di Jadetabek, juga nanti akan diadakan program Senam Pagi Bersama, memberikan edukasi seputar bau badan dan pentingnya menjaga kesegaran tubuh.

Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono menjelaskan, selain menyediakan mess, tempat mandi dan fasilitas penunjang lainnya di pool, saat ini kami berkolaborasi dengan PT Unilever Indonesia Tbk dengan memberikan Rexona kepada pengemudi dan memberikan edukasi mengenai kebersihan serta kesegaran badan. Kami berharap upaya ini dapat menjadi diferensiasi Blue Bird dalam memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, mudah dan personalize kepada masyarakat Indonesia.