POPULAR STORIES

Tips Kredit Mobil Yang Menguntungkan

Tips Kredit Mobil Yang Menguntungkan

Lembaga keuangan MPM Finance bekerjasama dengan portal jual beli mobil123.com melakukan talkshow bertajuk “Tips Kredit Mobil Yang Menguntungkan".

Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com saat acara berlangsu mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Asia dengan total penjualan 1.03 juta unit. Sehingga menurutnya, kebutuhan akan kendaraan semakin tinggi dengan berbagai alasan untuk memilikinya. Kondisi tersebut tidak terlepas dari peran Leasing sebagai pihak yang memberikan talangan pembiayaan bagi kepemilikan kendaraan dengan cara kredit yang disalurkan.

Betty Anjarini, Regional Manager MPM Finance Area Jabodetabek, menjelaskan bahwa pihaknya saat ini telah menutup program pembiayaan tersebut. Hal ini dikarenakan program Balloon Payment tidak terlalu sukses.

Dinamika yang terjadi dilapangan kadang konsumen terjebak dalam masalah credit macet yang mengakibatkan tertunggaknya pembayaran kepada perusahaan leasing sehingga berakibat bisa ditariknya kendaraan.

“Pilih kendaraan sesuai kebuthan lalu pilihlah perusahan dengan reputasi dan pengalaman yang baik, lalu sesuaikan kebutuhan dengn kemampuan agar tidak terjebak keredit macet” jelas Bety Anjarini , Regional Manajer MPM Finance.

Tidak hanya itu, Bety juga menyarankan agar konsumen mempelajari dulu isi dari perjanjian terlebih dahulu agar perjalanan konsumen bisa terasa ringan dalam memenuhi tanggung jawabnya sampai akhir pembayaran credit.

Acara yang salah satunya bertujuan untuk mengedukasi masyarakat ini nampaknya akan menjadi acara rutin dari aktifitas portal jual beli mobil123.com dan kegiatan ini perlu mendapat aprisiasi dari dari berbagai kalangan.

Berita Terkait

Berita Terkait