Tips Merawat Radiator CB150R StreetFire

Tips Merawat Radiator CB150R StreetFire Perawatan radiator sangatlah perlu agar tidak memengaruhi temperatur pada speedometer bar, yang akan berimbas pada performa di motor (Foto: Dok CB150R StreetFire)

Para bikers khususnya pengguna Honda CB150R StreetFire jangan melupakan perawatan radiator yang ada di motor kesayangan Anda tersebut. Bagaimana tips merawat radiator Honda CB150R StreetFire? Yuks simak bagaimanakah trik agar temperatur di radiator tersebut tetap normal.

Perawatan radiator sangatlah perlu agar tidak memengaruhi temperatur pada speedometer bar, yang akan berimbas pada performa di motor Bro and Sist.

Biasakan mengecek radiator Bro and Sist seminggu sekali. Apalagi jika Bro and Sist habis melakukan perjalanan jauh. Cek selang kipas radiator apakah sudah terpasang dengan baik dan benar, jangan mengisi cairan radiator hingga penuh (full). Selanjutnya Bro and Sist bisa cek kebersihan kipas dan dinamo radiator agar tetap bekerja dengan baik.

Agar kendaraan Bro and Sist tetap dalam keadaan maksimal dan tetap oke, biasakan Bro and Sist memeriksakan motor Honda CB150R StreetFire ke bengkel resmi, dan jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan para pakar dan mekanik agar Bro and Sist menjadi lebih paham dengan motor kesayangan Bro and Sist sendiri.

Baca Juga: