POPULAR STORIES

Honda Streetfire Club Bandung Pilih Presiden Baru Periode 2024-2027

Honda Streetfire Club Bandung Pilih Presiden Baru Periode 2024-2027 Honda Streetfire Club Bandung Pilih Presiden Baru Periode 2024-2027 (HSFCB)

KabarOto.com - Setelah merayakan acara satu dekade pada akhir tahun lalu, Komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) memulai tahun 2024 dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) HSFCB VIII. Acara ini berlangsung di Jl. Bukit Pakar Timur no. 9, Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (07/01).

Memasuki penyelenggaraan yang ke-8, Mubes ini diikuti oleh para member HSFCB yang menjadi ajang kumpul dan bersilaturahmi antar member untuk mempererat persaudaraan.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas, dimulai dari ramah tamah sesama anggota, sambutan dari panitia pelaksana, dan ketua umum sebelumnya. Acara dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari kepengurusan sebelumnya, termasuk laporan serah terima aset klub kepada dewan anggota.

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Pada acara puncak, diadakan pemilihan ketua umum secara demokratis yang diikuti oleh seluruh anggota. Hingga akhirnya, diputuskan bahwa Afnel Sihite sebagai ketua umum baru HSFCB untuk periode 2024-2027, menggantikan Maman yang menjabat pada periode sebelumnya.

Kegiatan Mubes VIII HSFCB ditutup dengan serah terima jabatan secara simbolis dari Maman kepada Afnel dengan nomor registrasi #118, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum HSFCB yang baru.

"Terima kasih untuk kang Maman atas dedikasinya, totalitas dan loyalitasnya untuk HSFCB yang lebih baik, besar dan solid selama menjabat ketua umum HSFCB masa bakti 2021-2023. Terima kasih juga atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum yang baru, semoga HSFCB semakin solid," ungkap Afnel.

Baca Juga: Peduli Keselamatan Berkendara, Komunitas PCX Club Bandung Ikuti Pelatihan Safety Riding

Ia mengatakan, walaupun hujan, ternyata tidak menjadi halangan bagi mereka untuk hadir dalam acara ini. Untuk itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir dan juga para panitia yang telah membuat acara ini terlaksana dengan lancar.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Maman atas dedikasinya, totalitas, dan loyalitasnya untuk HSFCB yang telah membantu membangun komunitas menjadi lebih baik, besar, dan solid selama menjabat sebagai Ketua Umum HSFCB pada masa bakti 2021-2023. Semoga HSFCB semakin solid dan kompak untuk persaudaraan," tutupnya.