POPULAR STORIES

Tips Pilih Karpet Mobil

Tips Pilih Karpet Mobil karpet serabut pvc murni (foto: ist)

Kenyamanan saat berkendara sangat dipengaruhi oleh kebersihan mobil, salah satunya pada bagian karpet. Apalagi jika bahan karpet itu sulit untuk dibersihkan tentu membuat Anda kerepotan seperti karpet dari bahan beludru. Selain menggunakan vacum cleaner (penyedot debu), Anda juga perlu menyiapkan cairan khusus pembersih noda yang di sebut dengan all purpose cleaner, sikat plastik yang bulunya lembut, dan vacum cleaner yang dapat menyedot air.

Untuk itu bro dan sist bisa bisa memilih karpet model serabut berbahan PVC murni yang memiliki beberapa kelebihan. Seperti daya tahan yang cukup lama dan warnanya tidak mudah pudar, tidak berbau dan tidak menyerap air. Tetapi jangan menggunakan karpet bahan PVC daur ulang yang tidak sehat.

Menurut Ricky, staf karpet Comfort Indonesia yang juga berbahan PVC murni, karpet berbahan PVC murni ini cukup divacuum saja untuk membersihkan kotoran dan dicuci cukup satu bulan sekali. Lain dengan karpet dari bahan karet yang mudah berbau dan teksturnya lebih keras. Karpet dari bahan PVC tidak akan berbau karena tidak menyerap air.