POPULAR STORIES

TMDI Dan Blue Bird Jalin Kemitraan Perbengkelan

TMDI dan Blue Bird Jalin Kemitraan Perbengkelan

Kabaroto.com - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors menjalin kemitraan perbengkelan dengan anak usaha PT Blue Bird Tbk., Pebee Garage. Pebee Garage adalah anak perusahaan Blue Bird yang bergerak di kor bisnis bengkel perbaikan mobil segala merek.

Dalam kerjasama ini, TMDI akan melakukan kemitraan untuk bisnis perawatan, perbaikan, dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors. Selain itu, kemitraan ini juga turut menjadikan Pebee Garage sebagai outlet Tata Certified Workshop kategori Gold.

Tata Certified Workshop (TCW) adalah outlet pelayanan 2S dari TMDI, yang telah bekerja sama mengembangkan jaringan 2S-nya dengan bengkel Castrol Auto Service sejak 2013. Hingga kini total sudah ada 80 outletTCW di seluruh Indonesia.

"Selain itu proyek kemitraan ini juga menjadikan Tata Motors Distribusi Indonesia sebagai tutor untuk memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage,” kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, Sabtu (29/4).

Dikatakan, sebagaimana laiknya outlet service dan spareparts (2S), Pebee Garage juga akan menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan merek Tata.

Secara terpisah, Vice President Technic PT Blue Bird Tbk, Bintarti A. Yulianto menjelaskan, bahwa model kerja sama dengan TMDI itu sangat dibutuhkan dan akan menjadi tren baru yang menguntungkan bagi pemilik kendaraan.

“Model seperti ini membuat konsumen punya pilihan baru dalam merawat kendaraannya. Dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata Motors,” jelas Bintarti.