Toko Apparel DeRide Buka Cabang Di Kuningan City, Banyak Diskon

Toko Apparel DeRide Buka Cabang di Kuningan City, Banyak Diskon

KabarOto.com - Apparel seperti jaket, helm, sepatu bukan hanya sebagai alat keselamatan berkendara di jalan raya. Perangkat tersebut sudah menjadi gaya hidup bikers, untuk meningkatkan semangat berkendara dan juga menunjukkan keamanan berkendara kepada masyarakat.

Baca Juga: Mau Cari Helm Shoei Model 2019? Kunjungi DeRide Store

Salah satu toko yang menjual berbagai merk apparel adalah DeRide. Toko ini awalnya ada di jalan Radio Dalam, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun seiring bertambahnya peminat apparel khususnya dari kalangan muda, DeRide pun mengembangkan sayap dengan membuka cabang di lantai UG 60 A, Mall Kuningan City, Jakarta Selatan.

Deride berada di lantai UG 60 A, Mall Kuningan City, Jakarta Selatan.

Toko di Kuningan City ini baru sekitar dua minggu, namun tidak kalah dengan di Radio Dalam, produknya sangat beragam dan lengkap, mulai dari helm, t-shirt, sepatu, jaket wearpack, tas, dan celana. Bahkan tersedia beragam produk kebutuhan biker dengan merek Alpinestars

Avant Tjen, General Manager PT Perkasa Abadi Sentosa (PAS) yang menaungi Deride Store mengatakan, Deride Kuningan City ini merupakan pilot project, DeRide ingin melihat pasar untuk konsumen di mall. "Ke depan kami belum tahu mau buka di mana lagi, lihat saja dulu perkembangannya," paparnya.

Menyambut toko baru dan sekaligus bulan Ramadhan, DeRide Kuningan City memberikan promo menarik untuk konsumen. Ada diskon sampai dengan 10% untuk Nolan, X-Lite dan Alpinestar, sementara khusus untuk Grex mendapat potongan 20%. Sedangkan diskon sampai 50% diberikan untuk T-shirt dan topi casual.

Baca Juga: Ada Sepatu Alpinestars Keren Model Baru Di DeRide Store

DeRide yang menaungi DeRide Store merupakan distributor resmi helm Nolan, Grex, X-Lite dan Alpinestar di Indonesia. Kualitas dan harganya sangat kompetitif dengan toko-toko helm di Jakarta. Oiya, di sini juga menjual helm Shoei loh. Jadi buat kalian yang gemar mengkoleksi apparel coba datangi DeRide di Kuningan City.