Tolak Jabat Tangan Marquez, Lorenzo Ejek Rossi Seperti Anak Kecil

Tolak Jabat Tangan Marquez, Lorenzo Ejek Rossi Seperti Anak Kecil Valentino Rossi & Marc Marquez (Foto: Getty Images Europe)

KabarOto.com- Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menilai Valentino Rossi bersikap seperti anak kecil dalam menghadapi masalahnya dengan Marc Marquez. X-Fuera merasa Rossi terlalu bangga dengan dirinya sendiri dan memandang rendah orang lain.

Rossi menolak uluran tangan Marquez sebagai tanda perdamaian di antara keduanya. The Doctor justru menyebut tidak ada masalah dengan Marquez sehingga tidak perlu bersalaman.

Langkah yang diambil Rossi menurut Lorenzo terlalu sombong. Rekan Marquez di Repsol Honda musim depan itu menyebut dukungan fans membuat The Doctor semakin besar kepala.

Baca Juga: Marquez Akui Ingin Berdamai Dengan Rossi

"Pendapat saya tentang Rossi adalah salah menolak berjabat tangan dengan Marquez. Dia terlalu sombong dan selalu bersikap seperti anak kecil," ujar Lorenzo dikutip dari Speedweek, Sabtu (08/09).

"Sikap ini juga harus dihilangkan dari para penggemarnya yang selalu mendukung apapun yang dilakukan Rossi," tutur mantan rekan The Doctor di Yamaha tersebut.

Baca Juga: Yamaha Takut Andai Marquez Bocorkan Data Ke Honda

Seperti halnya Marquez, Lorenzo juga memiliki hubungan yang tidak baik dengan Rossi. X-Fuera bahkan secara terus terang mengatakan tidak menyukai sikap Rossi saat keduanya masih berada satu tim di Yamaha.

Selama tujuh tahun menjadi rekan setim, rivalitas mereka mencapai puncaknya pada 2015 saat bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia. Rossi kesal karena merasa Lorenzo sengaja berkonspirasi dengan Marquez untuk menjegalnya menjadi juara dunia ke-10. (Tri Wahyu Andika)