POPULAR STORIES

Tom’s Buat Toyota Supra Khusus Peringati Paul Walker

Tom’s Buat Toyota Supra Khusus Peringati Paul Walker

KabarOto.com – Tom’s Racing dan majalah Jepang Safari telah bekerja untuk merancang Toyota Supra khusus yang memberi penghormatan kepada mendiang aktor Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan pada tahun 2013 silam.

Diketahui, Paul Walker tidak hanya suka dunia mobil di film Fast and Furious saja, tapi di dunia nyata artis itu gemar mengkoleksi mobil-mobil langka salah satunya Supra A80, dan ia benar-benar memiliki unit berwarna putih. Dengan dasar tersebut, Tom’s Racing dan majalah Safari memutuskan untuk membuat Supra A90 tribut ini dalam balutan warna putih doff.

Baca juga: Nostalgia Mobil Ikonik Tunggangan Paul Walker Di Fast And Furious

Di bagian belakang, mobil ini telah dilengkapi dengan spoiler belakang khas Supra A80, berikut set pelek BBS LM berukuran 20 inci dengan finishing silver. Pelek ini sama seperti scene perpisahan di film Furious 7, di mana Brian O’Connor menggunakan Supra asli milik Paul.

Tom’s Racing juga melakukan beberapa modifikasi performa untuk mobil tersebut. Mereka menyematkan Power Box perfroma dari mesin 3.000 cc inline-enam turbocharged hingga 420 dk. Untuk suspensinya, menggunakan telah coil over KW V3 .

Baca juga: Lego Buat Toyota Supra GR Skala Penuh

Tuner asal Jepang itu juga akan melakukan beberapa perubahan pada interior mobil, meski tidak merilis foto kabin. Tapi kemungkinan kita bisa menebak bahwa perubahan yang dimaksud adalah jok bucket seat Sparco seperti di film.

Tom’s Racing bermaksud membangun hanya tiga Supra spesial ini dengan harga 1.297.000 Yen, atau setara Rp 1,69 miliaran.