POPULAR STORIES

Torehkan Capaian Positif Di GIIAS 2019, MMKSI Buka Diler Di Gresik

Torehkan Capaian Positif di GIIAS 2019, MMKSI Buka Diler di Gresik Foto: KO/MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan diler di Gresik, Jawa Timur. Selain memberikan layanan sales, service dan sparpart (3S), dealer mobil penumpang ke-140 ini juga menghadirkan layanan bodi dan cat.

Kehadiran diler SDIM Gresik ini juga menjadi outlet ke-44 kerja sama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Diler ini juga merupakan diler kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas lengkap.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa dealer Mitsubishi SDIM Gresik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Wow! Mitsubishi Catat SPK 4.909 Unit Selama GIIAS 2019, Xpander Diborong Pengunjung

“Pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019, baru saja berakhir dan MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors mempersembahkan beberapa model dengan teknologi terbaru, yaitu Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton. Hadirnya produk baru dari Mitsubishi menjadi salah satu pemicu MMKSI terus menghadirkan layanan penjualan dan purnajual untuk konsumen,” ujar Irwan, dalam keterangan persnya, Rabu (31/7/2019).

Irwan menyebutkan, Gresik menjadi area potensial khususnya untuk model niaga ringan. Di mana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di wilayah tersebut memberikan kontribusi sebesar 23,6 persen.