Wow! Mitsubishi Catat SPK 4.909 Unit Selama GIIAS 2019, Xpander Diborong Pengunjung

Wow! Mitsubishi Catat SPK 4.909 Unit Selama GIIAS 2019, Xpander Diborong Pengunjung Mitsubishi Xpander (Foto: KO)

KabarOto.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah berakhir pekan lalu. Berbagai lini kendaraan dari beragam brand otomotif ikut meramaikan. Tentu saja, dengan banyaknya pengunjung yang berkunjung ke pameran ini, SPK terhitung lebih banyak dari biasanya.

Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit. Hebatnya, capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit.

Baca Juga: Bukan Di GIIAS, Mitsubishi Outlander PHEV Seharga Rp1,2 Miliar Sudah Dipesan 40 Unit

Tidak hanya itu, angka tersebut sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS pada tahun 2018 lalu dengan jumlah SPK 4.509 unit. Ternyata pembukuan kendaraan PT MMKSI ini didominasi oleh model flagship Small MPV yaitu Xpander.

Sebanyak 54% dari total pembukuan atau 2.638 unit berhasil diraih oleh Xpander, bahkan 53%-nya tercatat didominasi oleh varian Ultimate nih. Sedangkan Pajero Sport berkontribusi sebesar 37%, termasuk di dalamnya varian baru yang gagah yaitu Pajero Sport Fosgate Black Edition.

Baca Juga: Punya Mitsubishi Outlander PHEV, Ngga Perlu Takut Mati Lampu

Sementara 8% sisanya merupakan pemesanan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander Phev, dan Outlander Sport. Selain memamerkan lini kendaraan untuk penjualan, PT MMKSI juga menyiapkan 4 unit kendaraan test drive selama GIIAS 2019. Meliputi mobil Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross dan Outlander Phev.

Nah, selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE BSD City ini, sebanyak 1.055 peserta test drive sudah mencoba. Peserta dapat merasakan langsung impresi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi. Mobil Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T ternyata masih jadi primadona nih Sob.

Tiga produk baru, satu diantaranya merupakan produk untuk masa depan. Kendaraan tersebut bakal menambah jajaran produk Mitsubishi Motors yang kini mnejadi favorit di masing-masing segmennya. Tentunya ditunjang dengan layanan purna jual yang terus ditingkatkan.

"Kami jelang dekade kelima Mitsubishi di Indonesia, dan akan tumbuh terus bersama Indonesia untuk tahun-tahun sukses berikutnya bersama Anda semua," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Gokil! KTB Catat Kenaikan SPK Mitsubishi Fuso 162% Selama GIIAS 2019