POPULAR STORIES

Total 6.500 Partisipan, Astra Gandeng TNI Dan Polri Gowes Bareng Di Kawasan BSD Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Total 6.500 Partisipan, Astra Gandeng TNI dan Polri Gowes Bareng di Kawasan BSD Rayakan Kemerdekaan Indonesia Foto: Astra

KabarOto.com - Astra bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada hari ini (18/8/2019) mengadakan Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri dengan tema Kayuh Semangat Satukan Inspirasi di Kawasan Astra Biz Center, BSD Tangerang.

Melalui kegiatan bersepeda bersama ini diharapkan dapat mendorong gaya hidup sehat dan olahraga bersepeda menjadi suatu kegiatan yang dapat dinikmati dan lebih diminati oleh masyarakat luas.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto, Direktur Astra Suparno Djasmin dan Henry Tanoto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan eksekutif Grup Astra.

“Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri ini merupakan kegiatan bersepeda bersama yang pertama kali yang diadakan oleh Astra bersama TNI dan Polri agar kita bersama-sama dapat mewujudkan SDM unggul untuk Indonesia maju,” tutur Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto pada hari ini.

Baca Juga: Bukan Cafe, Ratusan Bikers HOG Jadikan BMW Astra Cilandak Tempat Nongkrong

Total jumlah peserta Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri mencapai 6.500 pesepeda, naik 150% dibandingkan dengan total peserta tahun lalu yang mencapai 2.600 orang. Kenaikan ini tentunya disebabkan oleh kolaborasi yang dilakukan Astra bersama TNI dan Polri.

Peserta terdiri dari 3.000 pesepeda dari TNI dan Polri, termasuk 75 Ibu-ibu Bhayangkari. Kemudian 3.000 pesepeda dari Grup Astra dan 500 pesepeda dari komunitas pesepeda.

Selain bersepeda, dalam kegiatan ini dilakukan penyerahan secara simbolis tanaman langka oleh perwakilan Astra, TNI dan Polri kepada perwakilan Kampung Berseri Astra (KBA) juga menyerahkan 6.500 bibit tanaman buah langka kepada perwakilan KBA, Pranaraksa Center dan Lembaga Ilmu Pengetahuan (LIPI).