POPULAR STORIES

Total Luncurkan BBM Performance 90 Yang Lebih Murah

Total Luncurkan BBM Performance 90 yang Lebih Murah Performance 90, bahan bakar dengan oktan 90.

KabarOto.com - PT Total Oil Indonesia pada meluncurkan varian BBM terbarunya yaitu Performance 90, bahan bakar dengan oktan 90. Bahan bakar ini dijual lebih murah dibandingkan bahan bakar Performance lainnya, yaitu Rp 8.300 per liter.

"Kami melihat bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mempersembahkan bahan bakar bensin berkualitas tinggi dengan oktan 90, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang lebih baik,” jelas Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia di Jakarta.

Dia menambahkan, BBM Performance 90 yang diimpor dari Singapura ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi konsumen, di antaranya mampu menjaga kebersihan mesin sehingga meminimalisir ongkos perawatan kendaraan.

Baca Juga: Penghemat Bahan Bakar Sangat Berbahaya, Ini Akibatnya Bagi Mesin

"Performance 90 juga dibekali dengan aditif khusus yang memberikan pengalaman berkendara optimal bagi pengguna kendaraan," terangnya di Jakarta.

Aditif andalan Total yang dibekali pada bahan bakarnya ini merupakan aditif multifungsi generasi baru dengan atribut kebersihan mesin yang unggul untuk semua teknologi mesin dan bahan bakar.

"Kami menyebut keunggulan ini dengan nama ‘3-in-1 effects’ karena menghasilkan 3 efek yang dapat dinikmati konsumen: perlindungan, performa dan penghematan," lanjut Franck.

Untuk saat ini Performance 90 baru tersedia di SPBU Total yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng.

Performance 90 secara bertahap akan tersedia pula di titik-titik SPBU lainnya. Ke depan, Total akan menyediakan Bahan bakar ini di 18 titik di Jabotabek dan Bandung.

Berita Terkait

Berita Terkait