Touratech Luncurkan Paket Aksesori Untuk Husqvarna Norden 901

Touratech Luncurkan Paket Aksesori untuk Husqvarna Norden 901 Husqvarna Norden 901 dengan paket Touratech (foto : Touratech)

KabarOto.com – Pabrikan aftermarket asal Jerman, Touratech baru-baru ini meluncurkan paket aksesori untuk Husqvarna Norden 901.

Husqvarna Norden 901 merupakan motor adventure teranyar dari pabrikan Mattighofen itu untuk bersaing dengan para rivalnya.

Baca Juga : Husqvarna FS 450 2023, Hadir Dengan Mesin Dan Tampilan Baru

Guna menunjang perjalanan jarak dekat dan jauh, Touratech meluncurkan paket aksesori untuk motor adventure tersebut. Pertama, Touratech menawarkan peredam kejut dan catridge yang dapat diatur keras dan empuk suspensi serta menurukan motor hingga 35 mm.

Lalu, untuk mempermudah pengendara membawa barang, Touratech menawarkan side box, top box, dan pannier yang kokoh. Pihak produsen menawarkan tas dengan aluminium keras dan tas berbahan kain. Jika Sobat Kabaroto tidak terbiasa dengan sidebox, Touratech memiliki opsi untuk top box saja.

Baca Juga : Profil Husqvarna Svartpilen 250

Sementara, paket pelindung motor terdiri dari cover lampu depan, tangan, hingga skip plate. Selain itu, tersedira juga spoiler baru dengan berbagai ukuran, foot peg jarak jauh, riser setang 25 mm, dan banyak lagi.

Untuk Sobat yang menginginkan paket lengkap, Touratech menawarkan Norden 901 World Travel Edition Black. Pilihan ini merupakan paket terlengkap yang berada di katalog aksesori. Bicara soal harga, sayangnya pihak aftermarket tidak menyinggung. Mereka hanya membuka harga kepada konsumen yang serius saja.