POPULAR STORIES

Touring Pertama, MBW213CI Goes To Bandung

Touring Pertama, MBW213CI Goes to Bandung

KabarOto.com - Kepedulian terhadap tenaga medis dalam menangani pandemik Covid-19 ditunjukkan oleh MBW213CI. Merupakan komunitas pemilik Mercedes-Benz dan mencetuskan touring dan donasi ‘MBW213CI Goes to Bandung’.

Kegiatan MBW213CI kali ini digelar pada hari Jumat kemarin, (24/7). Berangkat dari Jakarta untuk menuju Rumah Sakit AMC Cileunyi, Bandung. Adapun donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni masker medis dan baju hazmat.

Baca juga: Industri Modifikasi akan Ditempatkan dalam Satu Kawasan



Penyerahan donasi dilakukan langsung oleh ketua MBW213CI Saiful Anwar kepada Komisaris RS AMC, Dine Mutiara. "Kegiatan ini menjadikan touring komunitas kami semakin bermakna,” ujar Saiful Anwar.

‘MBW213CI Goes To Bandung’ digelar selama dua hari yakni 24-25 Juli, merupakan perjalanan bersama-sama pada tahun ini.

Baca juga: Kepadatan Lalu Lintas Diprediksi Meningkat Saat Arus Mudik dan Balik Idul Adha



Sabutan positif atas kepedulian MBW213CI mendapat tanggapan dari Dine Mutiara dan mengucapkan terima kasih. "Dukungan ini kami rasa sangat membantu perjuangan tenaga medis untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di masa pandemi ini.”

MBW213CI merupakan komunitas yang tercetus pada bulan April 2020. Saat ini "MBW213CI Goes to Bandung’ adalah kegiatan touring jarak jauh pertama menempuh Jakarta - Bandung.