POPULAR STORIES

Touring TEVCI Jawab Keraguan Pengguna Etios Valco

Touring TEVCI Jawab Keraguan Pengguna Etios Valco Anggota TEVCI berpose di pantai Sarwana (foto:kabaroto/TEVCI)

KabarOto Komunitas Mobil- Berdasarkan info-info negatif yang berkembang di kalangan pengguna Etios umum dan dari member TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) tentang tenaga produk yang satu ini kurang joss pada setiap tanjakan, maka TEVCI mengeksplore pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi dan Pantai Sawarna Banten, April lalu. hal ini guna menjawab dan meyakinkan bahwa Etios Valco juga kuat di medan tanjakan yang rusak.

Selain menjadi ajang pembuktian, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat ikatan antara member yang mengikuti kegiatan ini, diantaranya chapter Sukabumi, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Lampung.

"Kami memang pada dasarnya ingin mencoba kekuatan Etios kami. Dan menepis isu-isu kelemahan Etios. Dengan kegiatan ini kami bisa ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respon positif terhadap minat penggemar otomotif akan Etios Valco ini. Selain itu, member TEVCI juga bisa mendapat pelajaran bagaimana cara menyetir dan menguasai medan tanjakan dengan baik dan aman," jelas Tamhid Amali, Ketua Umum TEVCI.

Dalam kegiatan ini pula, TEVCI bermaksud memperkenalkan Club TEVCI ke masyarakat umum yang telah dilalui dalam perjalanan eksplore.

"Perjalanan ini melalui Sukabumi. Pengguna Etios di Sukabumi bergabung bersama kami untuk bisa bertukar informasi seputar Etios Valco. Sementara ini, Member TEVCI baru berjumlah 240 orang, tersebar di wilayah Nusantara.  Ya bener sekali, memang salah satu tujuan kegiatan ini adalah ingin menambah member, khususnya dari wilayah saya, yaitu sukabumi," ungkap Agus Suprapto, Koordinator Chapter (Korrchap) TEVCI Sukabumi.

Ia berharap agar dengan adanya touring ini agar bisa menambah anggota lainnya. Ikatan antar member makin guyub dan solid, serta makin sukses dan bermanfaat bagi member khususnya dan masyarakat pada umumnya. (als)

Baca Juga:

SIS Lepas Jamnas ERCI 2015