POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Makassar Rayakan Ultah Ke-3 Dengan Charity

Toyota Agya Club Makassar Rayakan Ultah ke-3 dengan Charity Jumlah total sekitar 30 member Toyota Agya Club yang hadir (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pengguna dan pemilik Toyota Agya domisili Makassar, Sulawesi Selatan, yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Makassar, merayakan hari jadinya yang ke-3 pada 21-22 April 2018 lalu. Ragam kegiatan dilakukan, di antaranya bakti sosial.

Selain dihadiri Toyota Agya Club chapter Makassar, acara bertajuk “Touring and Charity” ini juga dihadiri TAC chapter Wajo, dengan jumlah total sekitar 30 member Toyota Agya Club.

Baca Juga : TAC Batik Raya Rayakan Ultah 1 Tahun dengan Aksi Donor Darah

Perayaan ulang tahun kali ini diisi touring, bakti sosial, pemotongan kue ulang tahun dan lain sebagainya. Dalam bakti sosialnya dilakukan di Panti Asuhan Yatim Piatu Fatahillah, TAC Makassar memberikan sumbangan berupa sembako.

“Pentingnya komunitas tidak hanya fokus pada pengembangan eksistensi dengan menggelar touring atau kopdar saja, namun perlu kembali kepada masyarakat dengan memberikan sedikit kontribusi,” kata Aida, Ketua Toyota Agya Club Makassar.