Toyota Agya Club Resmikan Chapter Barru, Sulawesi Selatan

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Barru, Sulawesi Selatan Peresmian chapter baru TAC di Barru (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Toyota Agya Club(TAC) kembali melebarkan sayapnya dengan menambah chapter ke 38 di kota Barru, Sulawesi Selatan.

Acara peresmian chapter baru ini berlangsung di rumah adat Bola Pitue-Kabupaten Barru dan dihadiri langsung perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club, Eko Avianto sebagai WasBang serta beberapa chapter lain seperti Makassar, Pangkep, ParePare, Pinrang, Wajo dan Luwu Timur, serta komnunitas lainnya.

Baca Juga: Toyota Agya Club Makassar Rayakan Ultah ke-3 dengan Charity

Acara dimulai dengan konvoi dari alun-alun kota Colliq Pujie Kota Barru, kemudian dilanjutkan ke acara deklarasi. Rangkaian acaranya dimulai dari sambutan ketua Toyota Agya Club chapter Barru, pemotongan tumpeng, pemberian plakat, kuis, diakhiri dengan beberapa hiburan.

Bersamaan dengan peresmian chapter baru, Toyota Agya Club chapter Balikpapan juga melakukan kegiatan perayaan ulang tahunnya yang ke-2 pada 28 April 2018 lalu. Acara yang dihadiri oleh komnunitas lainnya seperti WCC, TKCI, BBC, Calsis dan lainnya diisi dengan pemotongan kue ulang tahun, DJ dan dancer, games, dan lainnya.