POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Di Pekanbaru

Toyota Agya Club Resmikan Chapter di Pekanbaru “Semoga Toyota Agya Club Pekanbaru menjadi lebih solid, semakin ramai, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan anti narkoba,” kata Ferdian Amran, ketua Toyota Agya Club Pekanbaru (Foto: Istime

KabarOto.com - Meskipun secara tidak langsung sudah dibentuk, namun Toyota Agya Club (TAC) melakukan deklarasi chapter Pekanbaru, Sabtu (14/4/2018) lalu. Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-2 Toyota Agya Club Pekanbaru yang merupakan chapter ke-37 di Indonesia.

Acara ini dihadiri Andi, Sekjen Toyota Agya Club Pusat, dan tentunya member chapter Pekanbaru, maupun chapter lainnya seperti Jambi, Padang dan Bukit Tinggi. Selain itu juga dihadiri komunitas lainnya seperti TVLC, HBC, TVCI, GALACI, TACI, TYCI, ARC, Accenter dan lainnya.

Baca Juga: TAC Batik Raya Rayakan Ultah 1 Tahun dengan Aksi Donor Darah

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan ketua Toyota Agya Club Pekanbaru, Sekjen Pusat TAC dan lain-lain. Pemotongan tumpeng menandakan resminya chapter Pekanbaru, diikuti pemotongan kue ulang tahun dan tiup lilin, penyerahan plakat, pembagian piagam, dan games.

“Semoga Toyota Agya Club Pekanbaru menjadi lebih solid, semakin ramai, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan anti-narkoba,” kata Ferdian Amran, Ketua Toyota Agya Club Pekanbaru.