Toyota Agya Club Bekasi Kopdar dan Baksos Jadi Agenda Rutin

Kipli
Kipli 12 Apr 2018 - 18:00
Toyota Agya Club Bekasi Kopdar dan  Baksos Jadi Agenda Rutin
Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi menggelar 3 kegiatan sekaligus yaitu kopdar, nobar, dan baksos untuk anak yatim piatu (Foto: TAC)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi menggelar tiga kegiatan sekaligus, kopdar, nobar, dan baksos untuk anak yatim piatu di Yayasan Nurul Ihsan Jatisari, Jatiasih, Bekasi, Minggu (8/4/2018) lalu dengan mengangkat tema ‘Bersama Kita Bahagia’.

Bakti Sosial menjadi salah satu program kerja Toyota Agya Club chapter Bekasi. Mereka berpendapat, dengan melakukan baksos akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin Ukhuwah Islamiyah, meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, bisa beramal serta dapat mempererat silaturahmi dan mengenal lebih
dekat sesama member.

Baca Juga: Ultah ke-4 Toyota Agya Club Bekasi Usung Tema Fourtastic Happiness

Selain dihadiri oleh para member Toyota Agya Club chapter Bekasi, acara ini juga dihadiri oleh Teguh Andriyanto dari Daya Toyota, Lucky selaku pengurus pusat Toyota Agya Club, dan para pengurus maupun staf dari Yayasan Nurul Ihsan.

“Acara ini sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak dan sangat bangga bahwa masih ada komunitas yang masih peduli kepada sesamanya. Harapanya kepada Toyota Agya Club agar terus melakukan aksi-aksi seperti ini di wilayah mana pun,” kata H. Arman Sayidi dari Yayasan Nurul Ihsan.

  • “Kegiatan sosial ini sudah rutin dilaksanakan akhir-akhir ini, akan terus ditingkatkan dan ditambah dalam bentuk dan jenis aksi yang berbeda. Kami imbau kepada member agar jangan pernah lelah untuk terus berbagi kepada sesama,” kata Eddi Istiono selaku ketua Toyota Agya Club chapter Bekasi.

“Alhamdulillah atas berkat Rahmat Allah Swt, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan walupun persiapan hanya 2 minggu setelah ulang tahun Toyota Agya Club chapter Bekasi ke-4,” ujar Ecco selaku ketua pelaksana.

Editor : ballian