POPULAR STORIES

Toyota Akan Siapkan 12 Charging Station Di Labuan Bajo

Toyota Akan Siapkan 12 Charging Station di Labuan Bajo Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Toyota kembali mendukung pemerintah dalam mobilitas KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, NTT pada bulan Mei mendatang. Dengan menyerahkan sebanyak 65 unit SUV BEV Toyota bZ4X.

Dalam hal ini Toyota juga mendukung lewat infrastruktur di Labuan Bajo nanti. Mengingat mobil ini berbasis BEV di mana harus ada charging station memadai.

Baca Juga : Maaf Konsumen, Inden Toyota BZ4X Sampai Tahun Depan

"Tentu saja ya, selain meminjamkan 65 unit bZ4X, ada infrastruktur seperti seperti station charging, dan teknisi untuk memastikan penggunaan bZ4X berjalan dengan baik," ujar Henry Tanoto selaku Vice President TAM.

Dalam hal ini Toyota ingin menunjukkan bahwa mereka sudah siap dengan mobilitas mobil listrik, dengan menghadirkan sekitar 12 charging station.

Baca Juga : Hari Pertama Toyota BZ3 Langsung Dipesan 5.000 Orang

Nantinya charging station ini ada yang bersifat permanen dan ada juga ditarik kembali. Sehingga jumlahnya menyesuaikan kebutuhan di sana.

"Seperti di Bali kemarin ada 12 charging station, yang penting dipastikan cukup untuk mendukung penggunaan bZ4X di sana. Lalu nantinya jika populasi (bZ4X) di sana ada, maka akan ditinggal namun tidak semua karena populasinya tidak sebanyak saat KTT," lanjut Henry Tanoto.