POPULAR STORIES

Toyota Astra Finance Hadir Di IIMS, Tawarkan Promo Menarik Lewat E-Catalog

Toyota Astra Finance Hadir di IIMS, Tawarkan Promo Menarik Lewat E-Catalog Tawarkan paket promo di IIMS 2021

KabarOto.com - Toyota Astra Finance (TAF) ikut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Di event otomotif ini, TAF hadirkan dukungan pelayanan pembiyaan dengan protokol kesehatan lengkap.

TAF perkenalkan inovasi terbaru yaitu E-Catalog untuk menyampaikan informasi paket promo dan paket pembiayaan. Inovasi ini untuk mendukung protokol kesehatan selama event IIMS berlangsung. TAF E-Catalog juga hadir sebagai kegiatan ramah lingkungan, tanpa perlu mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya.

Baca Juga: TAF Syariah Tawarkan Pembiayaan Kendaraan Dengan Tenor Flat, Bro!

Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication and Public Relation TAF mengatakan, inovasi TAF E-Catalog ini diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada konsumen tercinta TAF.

Calon konsumen bisa mendownload lewat link dan QR Code di website taf.co.id atau di akun Instagram resmi Toyota Finance, Daihatsu Finance dan juga berada di booth TAF di Booth Toyota dan Daihatsu, di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta, selama IIMS berlangsung.

TAF juga menghadirkan paket promo spektakuler 3,7%, deal cermat cicilan mulai dari Rp2 jutaan, Toyota Calya free cicilan bulan pertama, potongan biaya admin Rp1 juta, promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama Kinto.

Baca Juga: TAF & Daihatsu Finance Siap Ramaikan Bandung Lautan Daihatsu 2018

Ronald Adrian Laurence DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, IIMS 2021 Hybrid kali ini bsersama Daihatsu Finance juga menghadirkan promo menarik bebas biaya admin dalam event IIMS 2021. "Ini kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat," terangnya. Selain itu juga mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2021.