POPULAR STORIES

Toyota Astra Financial (TAF) Ramaikan GIIAS 2018 Dengan Promo Dan Hadiah Menarik

Toyota Astra Financial (TAF) Ramaikan GIIAS 2018 Dengan Promo dan Hadiah Menarik Pop Up Van TAF di Hall 8 outdoor (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Toyota Astra Financial (TAF) bersama Astra Financial ikut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, pada 2-12 Agustus 2018.

Dengan tajuk "Makin Gampang Punya bersama Astra Financial", TAF menawarkan beberapa promo dan program khusus selama pameran ini.

Promo-promo yang ditawarkan kepada pelanggan seperti, bunga mulai dari 0,88% untuk tenor 1 tahun (khusus SPK di GIIAS 2018), bunga super spesial untuk tenor 1-5 tahun, hadiah langsung menarik seperti smartwach eksklusif serta sepeda motor Honda PCX, MTB, sampai smartphone Samsung S9.

Baca Juga: Astra Financial Tebar Bunga Rendah dan Hadiah Menarik di GIIAS 2018

TAF menyediakan 13 booth di GIIAS 2018 mulai dari Hall 1 sampai Hall 10. Ada juga booth mobil pelayanan keliling (Pop Up Van) yang bertempat di Hall 8 outdoor.

Kemeriahan aktivitas yang di sajikan di booth Pop Up Van TAF antara lain: digital spin and wheel challenge, social media photo dan video contest, special gift untuk FLEX downloader serta total hadiah hingga puluhan juta rupiah.