POPULAR STORIES

Toyota Avanza Masih Rajai Kelas Low MPV November 2018

Toyota Avanza Masih Rajai Kelas Low MPV November 2018 Saudaranya, Xenia, tak bernasib baik bulan ini dalam segi penjualan (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Persaingan penjualan mobil di segmen Low MPV semakin ketat, salah satunya berkat kehadiran pendatang baru Mitsubishi Xpander dan All New Suzuki Ertiga.

Namun, sebagai pemimpin pasar sejak lama di segmen ini, rupanya posisi MPV berdimensi kompak ini mampu melejit lagi di posisi teratas. Karena di November 2018 Toyota Avanza kembali memimpin penjualan di segmen Low MPV ini.

Penjualan wholesales Toyota Avanza mencapai 7.553 unit per November 2018 berdasarkan data wholesales Gaikindo. Namun hasil gemilang ini tidak diimbangi saudara kembarnya, yakni Daihatsu Xenia yang hanya mencatatkan penjualan wholesales sebesar 2.271 unit.

Baca Juga: Ini Tanggapan Bos Toyota Mengenai Gambar Avanza Baru

Meski angka tersebut terlihat masih cukup baik, posisi Xenia harus puas berada di urutan keempat setelah Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Xpander.

Suzuki Ertiga sendiri meraih pencapaian 2.288 unit di posisi ketiga, sedangkan Mitsubishi Xpander sebanyak 5.094 unit di posisi kedua.