POPULAR STORIES

Toyota Avanza Pegang Rekor Penjualan Mobkas

Toyota Avanza Pegang Rekor Penjualan Mobkas Mobkas Toyota Avanza

Situs jual beli online, OLX Indonesia, melansir data mobil Toyota Avanza sebagai mobil bekas (mobkas) yang paling mudah dan cepat laku dalam jaringan jual beli online. Mobil keluaran PT Toyota Astra Motor itu menjadi pemegang rekor penjualan sejak tahun 2012 dan belum ada yang berhasil melewati atau memecahkan.

“Toyota Avanza pegang rekor penjualan mobkas secara online. Belum ada merek lain yang bisa mengalahkannya sejak lima tahun lalu,” aku Chief Marketing Officer OLX Indonesia Edward Killian Suwignyo, belum lama ini.

“Bahkan pernah tercatat Toyota Avanza bekas yang dipasarkan Rp120 juta laku hanya dalam tempo dua hari,” imbuhnya lagi.

Dijelaskan Edward, sekarang ada sekitar 400.000 mobkas yang masuk ke OLX setiap bulannya. Dari jumlah tersebut sekitara 70%—80% bisa terjual hanya dalam tempo sepekan.

Keberhasilan penjualan cepat ini, sambungnya, tak dipungkiri karena ada sekitar 1,8 juta unique visitor atau individu yang akses halaman kategori mobil setiap bulannya.

“Sekarang sudah era digital. Masyarakat juga makin aktif dan antusias untuk menggunakan jasa online untuk proses jual beli, Mudah, cepat dan tak membuang banyak waktu soalnya,” kata Edward.