POPULAR STORIES

Toyota C-HR Siap Meluncur Di Indonesia, Harga Estimasi Rp490 Juta

Toyota C-HR Siap Meluncur di Indonesia, Harga Estimasi Rp490 Juta Toyota C-HR Siap Meluncur Di Indonesia, Harga Estimasi Rp 490 Juta (Foto: Istimewa)

KabarOto.com – Penantian lama penggemar mobil crossover di Indonesia akhirnya terjawab. PT Toyota Astra Motor memastikan akan meluncurkan mobil terbarunya Toyota C-HR, Selasa (10/4/2018) di Jakarta.

Menurut narasumber yang bekerja di satu dealer resmi Toyota, Toyota C-HR akan dijual dengan harga estimasi Rp490 juta. “Betul, saya mendapatkan informasi itu valid, tapi hanya harga estimasinya saja,” ungkapnya.

Baca Juga: Modellista Toyota Rilis Body Kit Baru Untuk Toyota C-HR

Mengenai variannya, pria yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan kemungkinan besar hanya 1 saja. “Iya mungkin 1 varian untuk Toyota C-HR. Mesin yang akan digunakan 1.800 cc,” beber pria berinisial L ini. Dengan begitu, justru Toyota C-HR akan bersaing dengan Honda HR-V 1.8L.

Toyota C-HR merupakan mobil crossover terbaru yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada 2016 lalu. Nama C-HR memiliki beberapa arti, seperti Compact High Rider, Cross Hatch Run–about, atau or Coupé High–Rider.

Di Indonesia, Toyota C-HR sudah beberapa kali menampakkan dirinya di ajang pameran dalam bentuk konsep, maupun model produksinya di GIIAS 2017 yaitu Toyota C-HR versi hybrid. Toyota C-HR pun akan membawa warna baru segmen crossover di Indonesia lantaran desainnya yang futuristik.