Toyota C-HR Versi Modellista Hadir Di Bangkok Motor Show

Toyota C-HR versi Modellista Hadir di Bangkok Motor Show Toyota C-HR Versi Modellista Hadir di Bangkok Motor Show (Paultan)

KabarOto.com - Toyota C-HR versi Modellista cukup mendapat perhatian khusus bagi pengunjung Bangkok International Motor Show 2018 yang digelar mulai 30 Maret hingga 8 April mendatang. Tampilannya terasa berbeda dengan varian yang pernah dihadirkan di ajang GIIAS 2017, khususnya bagian bodi, terutama bumper dan grill.

Model C-HR ini dibuat di pabrik Toyota Motor Thailand di Chachoengsao. Tersedia dua pilihan mesin, yakni mesin berkapasitas 1.8 liter naturally aspirated dan 1.8 liter hybrid dengan memakai motor 1.8 Dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga 138 dk dengan torsi 175 Nm, serta menggunakan transmisi CVT otomatis 7 percepatan.

Penyegaran pada bagian depan (Paultan)

Baca Juga : Nissan Altima AWD Representasikan Desain V-motion

Modellista merupakan aksesori yang biasa dipakai Toyota dalam mengubah tampilan standar menjadi lebih menarik. Konsep penyegaran bodi tersebut begitu terasa pada bagian depan terutama bumper dan grill.

Dua Spoiler menjadikan lebih Eyecatching (Paultan)

Di lini buritan, variasinya terbilang sangat seksi terutama pada bagian sisinya yang membuat model ini terlihat eyecatching pada bumper dan spoiler belakang. Terdapat dua bagian spoiler, yakni bagian atas dan bawah tepat di atas emblem C-HR.

Tampilan kabin dengan panel infotaiment serba digital (Paultan)

Model termurah akan dibandrol dengan harga sekitar Rp456 juta, sedangkan untuk versi hybridnya mencapai Rp509 juta.