POPULAR STORIES

Toyota Camry Hybrid Lebih Irit Dari Honda Accord Hybird ?

Toyota Camry Hybrid Lebih Irit Dari Honda Accord Hybird ? Toyota Camry Modelista 2018 (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Toyota Camry Hybrid 2018 dilaporkan lebih irit jika dibandingkan dengan pesaingnya yakni Honda Accord Hybird. Diketahui pada Mei lalu, Toyota telah merilis Camry anyar untuk pasaran Jepang dengan penjualan dilakukan tahun ini.

Mengutip laman Indianautosblog, Toyota Camry Hybrid akan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang sama dengan Toyota Prius yakni sebesar 40,8 km/liter dengan siklus JC08. Sementara Honda Accord Hybrid yang dijual di Jepang memiliki tingkat konsumsi bahan bakar sebesar 30km/l- 31.6km/l. Jelas terlihat Toyota Camry Hybrid lebih irit dari Honda Accord Hybrid.

Toyota Camry Hybrid

Toyota sendiri mengungkapkan bahwa Toyota Camry Hybrid 2018 menggabungkan sistem hybrid generasi terbaru dari Toyota yang dikenal dengan nama 'THS II'. Mesin 2.5 liter Dynamic Force injeksi dan motor listrik dengan tenaga dialirkan ke roda melalui CVT.

Dalam hal desain, Toyota Camry 2018 tampil lebih elegan dan sporty. Toyota juga menyematkan beberapa teknolgi keamanan seperti pre-collision system, pedestrian detection, adaptive cruise control, lane departure warning (and correction), automatic high-beam assist dan 10 airbag sehingga mobil jauh lebih aman dan nyaman.

Toyota Camry 2018 memiliki 4 tingkat trim berbeda yakni LE, XLE, SE, dan XSE dan juga hadir dengan dua versi baru yakni TRD dan Modellista yang tentunya dengan sentuhan berbeda.

Baca Juga: