POPULAR STORIES

Toyota Camry Modellista Version 3 Lebih Agresif

Toyota Camry Modellista Version 3 Lebih Agresif Foto : Modellista Asia.

KabarOto.com - Toyota Camry mendapat tiga versi body kit dari Modellista Asia hingga sekarang. Terbaru adalah Modellista Version 3 yang menawarkan gaya lebih agresif, namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Seperti biasanya body kit add on yang dibuat Modellista bersifat add on ke bodi asli mobil, sehingga dalam proses instalasinya tidak merusak, bentuk asli mobil.

Baca juga: Body Kit Modellista Untuk All New Toyota Vios Jadi Lebih Sporty

Pertama ada lips spoiler depan, di mana lekukan desainnya jadi lebih tegas, dan ada detil yang terlihat seperti taring. Finishing-nya sewarna bodi dengan aksen krom ciri khas Modellista.

Dari samping juga Modellista menyematkan side skirt samping sewarna bodi, dengan aksen warna hitam agar tidak terkesan terlalu kaku. Lalu pemasangan body kit ini pun masih cocok disandingkan bersama pelek standar Camry.

Baca juga: Tahun Terakhir Toyota Camry Di Jepang, Penjualannya Kalah Dari Model SUV Dan Minivan

Sementara di bagian belakang, Modellista memasangkan ducktail spoiler kecil sebagai pemanis. Serta add on di bumper belakang, di mana body kit ini hanya menempel di bagian samping, dengan aksen krom di bawah reflektor, serta aksen sewarna bodi di bagian tengahnya.

Soal harga, banderol satu set body kit ini sekitar 41.000 Bath atau setara Rp 18,1 jutaan.