POPULAR STORIES

Body Kit Modellista Untuk All New Toyota Vios Jadi Lebih Sporty

Body Kit Modellista untuk All New Toyota Vios Jadi Lebih Sporty Foto : Modellista Thailand.

KabarOto.com - Modellista di Thailand menghadirkan body kit baru untuk All New Toyota Vios, agar tampil lebih sporty. Walau di sana namanya tetap menggunakan Yaris Ativ, namun bentuk eksterior semuanya masih sama.

Ada beberapa bagian yang ditawarkan oleh Modellista. Dengan pemasangan semuanya bersifat add on, sehingga lebih mudah instalasinya dan tidak merusak bodi asli.

Baca Juga : Profil Toyota RAV4 GR Sport Hybrid EV

Mulai dari bagian add on lips depan, di mana bisa kita lihat modelnya jadi lebih agresif, karena bentuknya cukup panjang. Dengan detil warna hitam menyatu di bagian kisi-kisi di samping, dipermanis aksen krom supaya tidak monoton.

Lalu dari samping, agar tidak terlalu terlalu polos, Modellista memasangkan side skirt, sewarna bodi dengan aksen hitam. Tidak hanya itu, ditawarkan juga penggantian pelek 17 inci model palang 5 V-spoke ukuran 17 inci, dan cocok dibalut ban 205/50 R17.

Baca Juga : Toyota Mirai Raih Guinness World Record Sekali Isi Tempuh 1.359 Km

Sementara di belakang dipasangkan juga ducktail spoiler berwarna hitam. Lalu ada juga emblem Modellista sebagai pengingat mobil ini sudah menggunakan buatannya. Serta body kit di belakang hanya menempel di bagian setiap ujung bumper belakang saja, serta ada aksen krom senada depan.

Soal harga sepaket dibanderol sekitar Rp 21 jutaan, dengan warna bisa dipilih sesuai mobil kalian. Modellista juga menjual secara terpisah.